Junior Associates

Sarah Raisa Putri, S.H.

Junior Associate

Sarah adalah Junior Associate di Novirianti and Partners lulusan Universitas Pelita Harapan tahun 2020 dengan jurusan Hukum Bisnis. Ia telah terlibat dalam berbagai proyek, seperti pengadaan, pasar modal, ketenagakerjaan, lingkungan dan korporasi umum.
Sarah juga pernah berpatisipasi dalam John H. Jackson Moot Court Competition di mana ia berhasil menjadi tim Indonesia pertama yang lolos Putaran Global di Jenewa, Swiss. Ia fasih dalam berbahasa Inggris dan Indonesia.

Agnes Galuh S. Simamora, S.H.

Junior Associate

Agnes, alumni Universitas Indonesia peminatan Hukum Perdata Internasional (HPI) 2020. Ia aktif dalam berbagai organisasi dan terlibat dalam berbagai proyek penelitian.
Setelah bergabung bersama Novirianti & Partners. Agnes terlibat dalam transaksi Pasar Modal Syariah, Kepailitan, Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang, dan korporasi umum. Agnes membantu dan memberikan advis pada klien dari berbagai sektor, termasuk sektor ketenagalistrikan, energi terbarukan, konstruksi, dan kewirausahaan sosial.
Ia memiliki sertifikasi Mediator Mahkamah Agung dan telah menyelesaikan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA). Ia fasih dalam berbahasa Inggris dan Indonesia.

Rifqi Mufid Riansyah, S.H.

Junior Associate

Mufid telah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 2020 dengan jurusan Hukum Perdata.
Sebelum bergabung dengan Novirianti & Partners, Mufid bekerja di Kantor Notaris dan Bank Negara (Bank Rakyat Indonesia) di mana ia terlibat dalam proses restrukturisasi pinjaman kredit, dan terlibat dalam penilaian transaksi investasi komersial untuk perusahaan pembangkit listrik tenaga angin dan musisi. Di Novirianti & Partners, ia menangani permasalah hukum pada pasar modal, investasi, dan perusahaan umum.
Mufid juga telah menyelesaikan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) sebelum bergabung dengan Novirianti and Parters. Ia fasih dalam berbahasa Inggris dan Indonesia.

Rizky Bayuputra, S.H., ACIArb.

Junior Associate

Rizky lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 2020 dengan peminatan Hukum Antar Tata Hukum. Rizky sebelumnya telah terlibat dalam berbagai proyek terkait pasar modal, pengadaan, dan kawasan industri, serta membantu dalam sejumlah sengketa terkait perlindungan konsumen, hak kekayaan intelektual, dan perjanjian, di antara lain, baik di dalam maupun di luar pengadilan.
Rizky merupakan Associate of the Chartered Institute of Arbitrators sejak September 2020 dan juga telah mengikuti Pendidikan Profesi Khusus Advokat (PKPA) PERADI.
Semasa kuliah, Rizky berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, termasuk peradilan semu internasional dan Resimen Mahasiswa. Rizky mendapat peringkat 6th Best Oralist serta 5th Best Overall Written Memoranda pada ajang kompetisi the 20th International Maritime Law Arbitration Moot di Rotterdam, Belanda.

Kania Jennifer Wiryadi, S.H.

Junior Associate

Kania menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan konsentrasi hukum lingkungan dan hukum ekonomi.
Selama masa pendidikannya, Ia pernah berpartisipasi dan memenangkan beberapa kompetisi drafting, memorandum, dan legal opinion seperti juara satu kompetisi Legislative Drafting yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Indonesia dan juara satu kompetisi Legal Opinion yang diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya.
Ia juga pernah menjadi pembicara di konferensi hukum internasional yaitu International Conference on Social Politics dan International Youth Peatland Conference. Ia fasih dalam berbahasa Indonesia dan Inggris.

Abiyyu Ihsan Samudro

Legal Intern

Abiyyu adalah staf magang di Novirianti & Partners dan saat ini sedang menempuh studi di Universitas Padjajaran jurusan Hukum Ekonomi.
Selama di Universitas Padjajaran, ia mengikuti kepanitiaan, organisasi, dan Kompetisi Peradilan Semu Nasional. Ia juga memiliki artikel yang telah diterbitkan oleh Novirianti & Partners dan SmartLegal. Kemudian, sebelum bergabung dengan Novirianti & Partners, ia juga pernah magang di beberapa kantor hukum. Abiyyu tidak memiliki masalah dengan komunikasi lisan ataupun tulisan dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.